ShareCash

Tuesday, September 11, 2012

5 Aplikasi Terbaik Untuk Android

Siapa yang tidak mengenal Android?
Platform dengan "Robot Ijo" atau yang kita sebut "Android" ini mulai digandrungi oleh kalangan para pecinta smartphone. Kepopulerannya hampir mengalahkan platform lainnya yang lebih dulu berkiprah di dunia teknologi. Keunggulan dari smartphone ini salah satunya adalah begitu banyak aplikasi maupun game yang gratis yang siap diunduh untuk dijalankan dan dimainkan di smartphone kesayangan anda.


Berikut ini kami akan mereviewkan ulang "5 Aplikasi Terbaik Untuk Android" yang sudah pernah kami coba dan berjalan dengan sempurna.

1. WhatsApp

Bagi para pengguna ponsel pintar seperti Android, Symbian, Blackberry ataupun iPhone pasti kenal ataupun sudah menggunakan aplikasi yang satu ini.
Whatsapp merupakan sebuah aplikasi pesan yang cross-platform pada ponsel yang memudahkan anda untuk bertukar pesan tanpa membayar biaya sepeserpun untuk sms bahkan mengirim gambar, foto, video maupun file musik.
Aplikasi ini dulunya dibuat untuk Iphone, namun sekarang aplikasi ini bisa anda nikmati bagi anda yang memiliki ponsel dengan operating system Blackberry, Android dan Symbian. Banyak orang yang menyebut WhatsApp adalah BBM for Android karena fungsinya hampir sama dengan BBM pada Blackberry.
Untuk mendownload aplikasi ini silahkan klik "download"
Mediafire: WhatsApp for Android

Tusfile: WhatsApp for Android


2. Barcode Scanner
Saat ini ponsel android anda juga dapat digunakan untuk membaca barcode tersebut. Barcode Scanner adalah sebuah aplikasi andoid gratis untuk decoding atau membaca informasi seperti link, website, maupun mendownload file seperti aplikasi dari suatu barkode secara satu dimensi dan dua dimensi kode.
Fungsi Utama aplikasi ini adalah alat pemindai barcode. Aplikasi ini dilengkapi dengan auto fokus, scanning cepat dan fungsi decoding secara otomatis . Bahkan jika tidak dapat secara otomatis mengenali kode, aplikasi ini juga mendukung input manual untuk pencarian, sangat mudah digunakan! 
Banyak aplikasi sejenis, namun saya merekomendasikan barcode scanner ini karna sangat mudah digunakan dan respon yang didapat juga sangat cepat. Anda dapat mendownload file apk ini:

Mediafire: Barcode Scanner
Tusfile: Barcode Scanner


3. Friend Caster Pro

FriedCaster Pro di Market android adalah Berbayar, tapi di sini free123ware memberikan Gratis sebagai sesama Android User. Jauh, Sangat berbeda dengan Friencaster versi free di Google Play yang penuh iklan dan batasan Fitur. FriendCaster Pro memberikan Anda pengalaman terbaik dalam meng-akses Facebook pada perangkat Android anda, tanpa iklan! FriendCaster memuat semua aplikasi yang ada di facebook, mencakup editing foto dan efek-efek yang canggih.
Keuntungan dari FriendCaster Pro adalah melewati kemampuan aplikasi asli dari Facebook for android sekalipun.
FriendCaster Pro memiliki fitur-fitur yang sangat lengkap ketimbang yang versi gratisnya.
Untuk mendapatkan apk ini, anda tidak perlu membayar, silahkan download FriendCaster Pro:
Tusfiles: FriendCaster Pro
Mediafire: FriendCaster Pro

4. Google Translate For Android
Aplikasi ini wajib untuk anda miliki.Kebanyakan dari kita yang menggunakan internet mungkin hanya tahu kalau Google Translate hanya ada ketika kita berselancar melalui internet lewat komputer atau laptop. Tetapi, baru baru ini Google meluncurkan aplikasi terbaru yaitu Google Translate for Android. Tentu saja, dengan aplikasi ini memudahkan bagi anda pengguna ponsel Android yang ingin menterjemahkan kata – kata atau kalimat berbahasa asing yang anda tidak ketahui.
Selain tampilan yang "nyaman", fitur-fitur juga mengalami peningkatan, yaitu peningkatan jumlah bahasa yang menjadi lebih dari 64 bahasa di seluruh dunia. Jika anda ingin mencobanya, silahkan download:
Tusfiles: Google Translate
Mediafire: Google Translate

5. Go Launcher EX
Bosan dengan themenya android? Anda bisa menggantinya dengan aplikasi Go Launcher EX. Aplikasi ini merupakan aplikasi untuk mengganti tema, menu, dan icon-icon pada android dengan pilihan theme yang sangat banyak sekali. Aplikasi ini dibuat oleh GO Launcher Dev Team.
Go Launcher EX memiliki banyak sekali fitur2 dan efek yang sangat indah untuk mempercantik tampilan Android anda. Selain itu, Go Launcher EX juga memiliki Go Notification, Go Locker, Widget yang bisa anda dapatkan dari menu settingnya.
Untuk mencoba aplikasi Go Launcher EX ini, silahkan download:
Tusfiles: Go Launcher EX
Mediafire: Go Launcher EX

Itulah ke 5 aplikasi android yang menurut kami sangat bagus dan wajib untuk anda miliki. Selain itu masih banyak lagi aplikasi-aplikasi lainnya yang bisa anda cari di Market (Google Play) dari smartphone Android anda.
Silahkan bagi ada yang ingin menambahkannya :)


No comments:

Post a Comment

Silahkan berikan komentar maupun masukan anda demi kemajuan blog ini. Terima kasih :)